Ada tiga orang terdampar di suatu pulau yang terpencil ketiga orang itu adalah Bejo, Oon dan Paul. sudah berbulan-bulan mereka berada di pulau itu, pada suatu ketika dengan tanpa sengaja ketiga orang itu menemukan sebuah guci ajaib,



Bejo : "Wah kita beruntung..........kita..kita menemukan harta kirun....."

Paul : "Itu bukan harta kirun itu guci ajaip, Bejo kita beruntung ini gara-gara kamu, kamu kan bejo, bejo itu sama dengan beruntung"

Bejo : "Betul-betul, eh..tau ngk kamu ul...klo ini guci ajaib berarti jika di gosok ada jin nya, wahhhh kita bisa kluar dari pulai ini"

Oon : "Asikk kita bisa kembali kerumah, bejo-bejo biar aku yang menggosok gucinya"

Bejo : "Walah- walah kamu itu, dasar udik kita sudah ngk percaya lagi sama kamu, kita terdampar ini gara-gara kamu, kamu itu orang oon, alias bodoh"

Teryata dugaan mereka benar setelah digosok guci itu mengeluarkan gumpalan asap abu-abu membentuk sesosok jin yang menakutka......nnnn." Ha...haaaaaa.haaaaa aku adalah jin penguasa pulau ini hai manusia terimakasih kalian telah mengeluarkan aku dari dalam guci, oleh sebab itu kamu mempunyai 3 permintaan sebagai hadiah dari aku" kata si jin.

Dengan perasan senang bercampur takut mereka masing2 mengajukan permintaan giliran yg pertama adalah Bejo, Bejo meminta ingin kembali kerumah...cling..dengan sekejap si bejo sudah nyampek rumah. giliran kedua si Oon, dia minta bisa kembali ke kotanya cling....dengan sekejap dia udah nyampek,....nahh... giliran terakhir si Paul dia merasa takut sekali karena kedua temannya telah kembali kerumah mereka"Aku takut aq sekarang sendirian di sini, mana temanku tadi" kata si Paul. dengan perasaan cemas Paul berkata "Om jin saya mempuyai permintaan kedua teman saya tadi bisa menemani saya"cling...... ;))
Categories:

1 komentar:

  1. huehuheuheuheuheuheu... aku pengen iso due ngelmu ngilang tapi seng gak iso mbalik...




    Ngilang kok ra iso bhalik piye lo pak gajah

    BalasHapus

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!