Maya oh D1k M4y4 mengingatkanku pada masa yang lalu akhir tahun 2000 namanya begitu banyak dibicarakan orang, sekeren apakah Maya itu, apa dia cantik, apa dia mulus argg.... masa bodoh dengan semua itu (sok cuek bebek). Pagi yang cerah aku langsung beranjak dari tempat tidur membuka pintu belakang rumah yang mewah(mepet sawah) ah...... indah nya pemandangan pagi ini hamparan sawah membentang hijau royo-royo sehijau mata ini(hik jek bele en) udara dingin menusuk tulangku mak blezzzz cesss...... selang beberapa saat sayu-sayu terdengar suara lagu "Dewa 19-Mahameru" ah... teryata nada dering hpku weh  dapet sms dari temanku oh... noooo aku lupa hari ini harus masuk kursus bahasa pemorgraman(cliper) di salah satu lembaga kursus di Jl. Diponegoro. Secepat kilat aku langsung mandi dan lupa untuk sikat gigi(ghilani...hik hik).

>>>30 menit kemudian

Ahrgg... rupanya aku terlambat, palajaran tlah di mulai 30 menit yang lalu dengan tergesa-gesa aku langsung masuk kelas "thok-thok-thok selamat pagi...em..bhak..eh bu, maaf terlambat" kataku sambil melemparkan seyuman termanis(macak ra salah) langsung duduk di bangku paling depan. Dalam hati aku bertanya kok yang ngajar beda cew lagi asik....!. 2x45 menit waktu hampir habis "Kalau ada yang kurang jelas silahkan bertanya, ada pertayaan??ok kalau tidak ada kita akhiri sampai di sini kita lanjutkan minggu yang akan datang" kata beliau mengakiri jam palajaran, sebelum keluar ruangan aku menghampirinya

aku : "maaf bu saya mau tanya"
bu tentor : "iya silahkan mu tanya apa?"
aku : "anu...saya mau tanya tentang pelajaran tadi bu, saya tidak paham semua(weh oot bocae)"
bu tentor : "makanya jangan terlambat, maaf  saya harus mengajar ke tempat lain lain kali aja ya?"(sambil berjalan ke luar ruangan)
aku : "maaf saya lupa bu kalo hari ini masuk, sebentar bu.. eh gimana kalau buku nya saya pinjam saja bu"(ada apa ini kok mau pinjem buku segala, waspadalah)
bu tentor : "Kalo hari ini tidak bisa soalnya masih saya pakai buat ngajar"
aku : "ngak apa-apa bu lain kali ajah, oh ya saya bisa minta no hp nya bu"(weh)
bu tentor : "bisa-bisa neh"(sambil memberikan kartu nama kepadaku) sudah dulu ya saya mau jalan
aku : "iya bu silahkan terimakasih bu"

Wah... asik(waspadalah) walah namanya Maya, no hp 08125978***, alamat jl. Bayangkara no.**. "yes" kataku sambil mengepalkan tangan trus di tarik kebawah(kelihatanya ada yang ngk beres neh). Singkat kata setelah aku mencari informasi teryata Maya itu masih kuliah di salah satu universitas  tempat aku kuliah dia satu tingkat diatasku(waduh ngertiyo ngono... kok ra tau ngerti yo nang kampus) hari demi hari waktu berlalu aku semakin akrab dengan Maya sering sms san, sering datang kerumahnya, sering juga aku pinjam buku, jujur Maya adalah sosok yang cerdas,  pintar, "cantik" (dalam artian bukan dinilai dari fisik saja), humoris lagi hik hik hik.

Pada suatu sore kita bertemu di kampus

maya : "Eh mas "
aku: "iya..."(sambil menoleh kebelakang) oh Maya... "
maya : "tumbem belum pulang mas"
aku : "iya..., neh mau pulang, tadi ada praktikum jadi ya ampek sore, maya kok juga lom pulang?"
maya : "ada rapat mas tuh temen-temen mau ngadain baksos"
aku : "wah bagus itu... iya sekarang tuh kita harus punya kegiatan yang nyata/kongkrit buat masyarakat ya.. seperti baksos itu(prettt.. sok teu.. kih...), tyus skarang mau kemana?"
maya : "ya mau pulang lah mas udah sore..."
aku : "wah kebetulan neh... gimana kalau bareng ama aku aja, aku mau lewat Jl. bayangkara,  mau ngenet di warnet tuh yang deket perempatan"
maya : "ah ngk usah mas tar malah ngrepotin, aq naik angkot saja"
aku : "swear ngk apa-apa kok yuk...(rodok mekso)"

Sejak saat itu kita sering janjian ketemuan di warnet "buat apa"? ya buat ngenet +++(hus... jangan ngeres dulu), yah belajar tentang apa saja buat email(jujur pada saat itu aku masih blank soal internet), buat web html(pada saat itu masih mengunakan hosting gratisan geocities) dll pokoknya tentang komputer dan internet Maya yang ngajarin.(stop)

===> bla... bla... bla... bla... bla... bla...



Dan sampai sekarang saya sering sekali berhubungan cinta(bercinta) dengan m4y4 ato lebih enaknya di panggil d1k m4y4 dengan berbagai macam gaya, gaya dilantai atau gaya di kursi dan saling berhadapan (face ketemu face) sambil duduk di kursi dengan memainkan jari-jari untuk menekan dan meraba dengan konsentrasi, kadang berdiri sejenak sambil memegang pingang  trus duduk lagi ahh... nikmat  setelah menggoyangkan pinggul ke-kanan dan ke-kiri. Sudah banyak sekali waktu yang aku habiskan dengan d1k m4y4 pagi, siang, sore, malam bahkan sampai pagi lagi bangun tidur langsung online(loh..kok hik hik pikirane jok ngeres kabeh...) datang ke kampus/kantor langsung online pulang ke rumah langsung online lagi, kumpul ama teman kadang masih sempat buat online cheting(yman, mig33, yames morange dll), brosing lewat hp(handphone) he he he he makanya kalau versi saya, saya lebih suka menyebutnya "B3rc1nt4 dengan d1k M4Y4"

Bagai mana dengan anda?


catatan
  • Maya tidak sama dengan d1k m4y4
  • Maya = ya Maya, adalah sosok yang cerdas,  pintar, "cantik", humoris
  • d1k m4y4 = dunia maya
  • Dilarang bertanya tentang Maya
sumber gambar: http://cerpen.gen22.net/

7 komentar:

  1. ngapusi pak unting kih....suka menghayal juga rupanya....hehehe..

    BalasHapus
  2. Mumet mocone....

    hoalah tho tho...

    Wongbagoes’s last blog post..Tong Setan, Demi Nyai Hidup-pun Ditaruhkan

    BalasHapus
  3. Wah... boleh juga cerpennya.... dik maya... dik maya.....

    BalasHapus
  4. maya iku mantane dewi ya? [deweidewi maksudq] :D

    denologis’s last blog post..Thanks, Obama and Ozawa!

    BalasHapus
  5. hik hik... dek maya... :lol:

    azaxs’s last blog post..STOP WAR!!

    BalasHapus
  6. wew sangat renyah bahasanya, dan sip lah :roll:

    arifudin’s last blog post..Plugin tooltips wordpress

    BalasHapus
  7. malam nya mimpi apa low mas???? ha ha ha ha......

    olip’s last blog post..----==FaceBook==----

    BalasHapus

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!