Waduh... sejak tadi pagi blog saya kena spam ada 116 spam, dilog saya lihat antara pukul 00.00 s/d 06.45wib, yah terpaksa saya hapus secara manual karena sebelumnya kunci API (askimet) pada wordpress belum saya aktifkan.


Malam tadi jam 11.00 s/d saat tulisan ini saya buat spam-spam tersebut masih bertebaran di blog saya, walaupun askimet telah bisa menjaring spam tersebut tapi menurut saya ini sangat menggangu sekali, karena muncul begitu cepat hanya beberapa jam saja di bukl spam ada skitar 211 span walaupun telah saya "deleted all spam" spam itu muncul-muncul dan muncul lagi JAH...JAH... marahi panas wae CPD...!!


Ini spamnya


Ini spamnya



Kalau di lihat di "Current Visitors Online" spam tersebut dari IP 83.233.30.32 masuk melalui /wp-trackback.php?p=22 pada postingan "Generic Host Process for Win32 Services Error"


Dilihat pada "Current Visitors Online"


Dilihat pada "Current Visitors Online"



===> ADA YANG PENAH MENGALAMI KASUS SEPERTI INI NGK? SOLUSINYA GIMANA????



17 komentar:

  1. ditlateni wae pak unting dihapus atu-atu itung2 olahraga jari wekz...lariiii.....

    BalasHapus
  2. wah..
    borongan spam ternyata
    ini bukan spam lho

    BalasHapus
  3. numpang nyepam saia...hehehehehe....
    yang jelas saia belum pernah mendapatkannya...

    gajah_pesing’s last blog post..Ziarah Wali Blogger

    BalasHapus
  4. maap ndak bisa bantu sayah pakai blogspot ndak begitu paham dengan WP
    sekali lagi maap, bantu doa ae ya biar spam'e ndak muncul2 lagi, disikat sama askimet semua :)

    aR_eRos’s last blog post..Mempercepat Loading Blog

    BalasHapus
  5. melu2 nyepam ah.... :mrgreen:

    azaxs’s last blog post..STOP WAR!!

    BalasHapus
  6. spam memang menjengkelkan :x

    arifudin’s last blog post..Plugin tooltips wordpress

    BalasHapus
  7. selamat kang dapet spam.. :D
    spam'e di ijolne bakso wae kang...

    wahyoe’s last blog post..My Birthday

    BalasHapus
  8. Wah aku belum pernah dapat tuh mas.....
    mulai sekarang siap2 aktifkan semua anti spam..... :lol:

    Gimana kabarnya mas, baik....?

    hanhan’s last blog post..…seandainya…

    BalasHapus
  9. sst, jangan dengerin wahyoe, kang. dia lagi promosi bakso. we'e'e'e'e'. :D

    [langsung mlayu sedurunge diantemi wahyoe]

    denologis’s last blog post..Thanks, Obama and Ozawa!

    BalasHapus
  10. spamku 19.659 ... bayangin kalo akismetku ga di aktifin .. ne tangan pegel nge del spam trus ... hehe

    aktifin akismetnya atau kalo ndak banyak plugin buat ngehakar spam tuh

    aRai’s last blog post..Perubahankah?

    BalasHapus
  11. kalo saya amat2i spam2 itu masuk via postingan kita yang berbahasa inggris, minimal judulnya inggrislah... itu pengalaman pribadi saya.. kl mau lebih aman, ya itu , pakai recaptcha....

    Khairuddin Syach’s last blog post..Duku Palembang

    BalasHapus
  12. waduh... spam..? atuut.. :-S

    ratri’s last blog post..Tari Kipas Keprak

    BalasHapus
  13. aku datang membawa tongkat, tongkat ini bukan sembarang tongkat kalau gak ngasi koment keblogmu bisa gawat

    tukyman’s last blog post..Comment on Tongkat Madura by yudhiapr

    BalasHapus
  14. Saya malah belum paham ngaktifkan anti spam...

    marsudiyanto’s last blog post..Wiki, Wuku, Woko dan Wèkèkèk…

    BalasHapus
  15. hoho pernah aku posting gabyku kena spam sampe ribuan malah , tiap hari mungkin 100 an,... kayaknya mereka pake software....

    hamka’s last blog post..Bisnis yang Cocok Untuk Anda Lakukan

    BalasHapus
  16. haduhh..akhirnya bisa masuk juga..dari tadi internal server error terus mas...hehe
    ehh itu spam dari ip yang sama semua ga? kalo iya, bisa di block kusus IP itu aja..

    topanz’s last blog post..Membuat Dokumen HTML

    BalasHapus
  17. [...] di mail saya…huuuffhhhh capek dech. Saya ingin mencari tau apa sih sebenarnya spam itu. Ada  salah satu teman saya yang juga kena spam buanyak di website-nya . Untuk mereka yang aktif berinternet, dan sering [...]

    BalasHapus

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!